Cara Cepat mencari Skripsi Pendidikan atau Skripsi PAI di Google

Bagaimana cara cepat mencari contoh skripsi pendidikan agar lebih tertentu hanya bicara soal skripsi pendidikan bukan bicara ke skripsi yang lain? Dan bagaimana caranya agar kita bisa mendownload contoh judul skripsi pendidikan atau contoh judul skripsi manajemen agar langsung tertuju pada link download bukan link-link yang membingungkan misalnya word atau pdf? Demikian dua pertanyaan saudara Agus dari Banyuwangi di Inbox Gmail saya pagi tadi.

Baiklah, sebelum saya menjawab hal ini, ada beberapa kesalahan utama yang dilakukan para mahasiwa yang mencari skripsi di google. Beberapa kesalahan itu adalah menuliskan kata langsung di google, sehingga yang terjadi menemukan link-link yang membingungkan sepeti agus katakana. Dan yang terjadi bukannya mendapatkan skripsi yang di cari justru tersesat diantara link-link yang membingungkan itu.

Kekurangan mereka itu adalah ketika misalnya mencari skripsi jurusan pendidikan matematika mereka hanya menuliskan skripsi jurusan pendidikan matematika atau kumpulan judul skripsi PAI tanpa menambahkan beberapa tanda kutip atau tanda titik dua dalam kata tersebut. Seperti yang akan saya jelaskan berikut ini.

Baiklah, untuk mencari Skripsi Pendidikan dan skripsi PAI yang ditanyakan saudara agus, ada dua cara yang saya sarankan.

1. Gunakan tanda kutip dalam menentukan kata kunci yang ingin dicari.

Misalnya menulis judul skripsi jurusan pendidikan” atau “Contoh Kumpulan Skripsi pgsd mi” atau “contoh proposal skripsi manajemen sdm” dan lain-lainnya.

Bisa juga anda pisah-pisah atau menggabung beberapa kalimat dalam satu kali pencarian dengan anda tulis secara berurutan misalnya “judul skripsi jurusan pendidikan” “judul skripsi jurusan jinayah siyasah” “Judul skripsi jurusan pendidikan olahraga” "Judul skripsi Perbandingan Dalam Bahasa Indonesia" itu dilakukan dalam sekali search.

Dengan model ini, maka dalam satu klik pencarian akan menghasilkan banyak file atau artikel yang berkaitan dengan skripsi pendidikan yang anda inginkan

hasil pencarian di google akan spesifik jauh lebih spesifik dibandingkan dengan jika tidak disertakan tanda kutip.

2. Tentukan format File yang anda cari

Untuk mencari skripsi pendidikan dengan format file tertentu misalnya seperti yang anda inginkan MS WORD atau PDF, maka format pencariannya seperti ini

[Judul Skripsi jurusan pendidikan] filetype: zip atau bisa juga dengan cara langsung

[Judul Skripsi jurusan pendidikan] filetype: doc

[Judul Skripsi jurusan pendidikan] filetype: rtf

Selain itu anda juga bisa tambahkan tanda kutip contohnya:

”skripsi pendidikan olahraga” filetype: PDF

“contoh skripsi pendidikan olahraga” .doc

Maka dengan menggunakan cara ini maka file yang akan ditampilkan adalah hanya file-file
dengan format yang anda tentukan saja.

Oya untuk anda ketahui beberapa ekstensi file di computer bisa anda lihat dibawah ini :

Microsoft Word Document => .doc
Portable Document Format => .pdf

Zip / rar Document Format => .zip / .rar
Microsoft Power Point Slide => .pps
Microsoft Power Point Presentation => .ppt
Microsoft Excel => .xls
Text Format => .txt
Rich Text Format => .rtf
Compiled HTML Help Modules => .chm
dan masih banyak yang lain sesuaikan dengan ekstensi file yang dibutuhkan.

Jika anda tak ingin capek mendownload dan ingin mendapatkan skripsinya dalam bentuk DVD/ VCD atau Flash Disc Silakan anda Baca ABOUT US

Semoga Bermanfaat!

0 Response to "Cara Cepat mencari Skripsi Pendidikan atau Skripsi PAI di Google"

Post a Comment