Download Skripsi PTK Lengkap Full Bab

skripsi_PTK_lengkap_full_bab
Skripsi PTK Lengkap Full Bab ini saya dapatkan dari seorang kawan yang kebetulan sedang cari contoh skripsi Penelitian Tindakan Kelas, khususnya untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Islam.

Skripsi PTK sudah mencakup bab I sampai bab V lengkap dengan Daftar Isi, Daftar Pustaka dll.  

Sebelum anda download skripsi ptk full bab ini ada baiknya anda baca dulu pendahuluannya disini, barangkali nanti tidak cocok dengan yang anda cari. Saya kutip langsung dari pendahuluan skripsi PTK ini.


1. Latar Belakang Masalah

Rendahnya sikap tekun, kerja keras ulet dan taat peserta didik terhadap pelajaran dan gurunya adalah contoh belum tertanamkannya nilai kultur religius di sekolah khususnya kelas VII MTs Darul Mahmudien   .

Hal ini menuntut adanya perubahan-perubahan pada guru terutama dalam mengorganisasikan kelas, memilih  metode mengajar yang tepat, strategi belajar mengajar, maupun sikap dan karakteristik guru dalam mengelola proses belajar mengajar. Guru berperan sebagai pengelola proses belajar-mengajar, bertindak sebagai fasilitor yang berusaha mencipatakan kondisi belajar mengajar yang efektif, sehingga memungkinkan terjadinya proses belajar dengan baik, dan meningkatkan kemampuan peserta didik untuk menyimak pelajaran dan menguasai tujuan pendidikan yang harus mereka capai. Untuk memenuhi hal tersebut di atas, guru dituntut mampu mengelola proses belajar mengajar untuk memberikan rangsangan kepada peserta didik terutama pada pelajaran PAI , karena pelajaran terebut bukan hanya menuntut peserta didik kompeten dalam ranah kognitif saja namun peserta didik juga dituntut dapat kompeten pada ranah psikomotorik, sehingga peserta didik diharapkan dapat mengaplikasikan kedua ranah tersebut dalam pelaksanaan ibadah sehari-hari.

Pembelajaran PAI  tidak lagi mengutamakan pada penyerapan melalui pencapaian informasi dari materi yang diajarkan, tetapi lebih mengutamakan pada pengembangan kemampuan untuk menerapkan atau mempraktekkan dalam kehidupan nyata. Untuk itu aktifitas pembelajaran di kelas perlu ditingkatkan melalui metode demonstrasi baik dilakukan oleh guru lebih-lebih dilakukan oleh peserta didik sendiri, sehingga diharapkan kualitas ibadah peserta didik dapat ditingkatka n.

Berdasarkan uraian tersebut diatas maka peneliti ingin mencoba melakukan penelitian dengan judul “Melejitkan Karakter Religius  Melalui Praktik Shalat Jumat Kelas VII MTs Darul Mahmudien“  .

Nah segitu aja ya kutipannya, silakan anda Download Skripsi PTK Lengkap Full Bab tersebut dibawah ini , dan jika anda mau skripsi PTK silakan klik download judul-judul skripsi ptk
Download 1               -                    Download 2


0 Response to "Download Skripsi PTK Lengkap Full Bab"

Post a Comment