Metode Cerita Dalam Pendidikan Islam Khusu Siswa PAUD dan TK

Skripsi ini membahas tentang, metode pembelajaran menggunakan cerita atau kisah untuk anak-anak usia sekolah dasar.

Kisah ataupun cerita dalam pendidikan sangat besar pengaruhnya dalam pembelajaran. Karena cerita dapat mengambil hati para pendengar / pembaca baik orang dewasa apalagi anak-anak. Karena itulah dalam beberapa tahun belakangan kita banyak menjumpai buku-buku cerita yang diterbitkan dan diperuntukkan bagi anak-anak maupun orang dewasa khususnya dengan beragama tem. Berbagai macam cerita tersebut tidak semuanya layak dikonsumsi (dibaca) oleh anak-anak. Karenanya para orang tua dan pendidik harus mampu untuk menyeleksi, memfilter buku-buku cerita yang pantas diberikan kepada anak-anak khususnya yang bertemakan pendidikan.

Namun, tidak semua orang tua dan pendidik tahu pasti tentang buku-buku yang baik untuk anak mereka, oleh karena itu diperlukan adanya pedoman bagi mereka untuk mengetahui cara memilih cerita yang baik. Sebab itu pula penulis tertarik untuk membahas hal tersebut, dengan asumsi bahwa pembahasan mengenai teknik memilih cerita yang baik ini dapat juga dijadikan salah satu bahan materi untuk melengkapi kajian ini.

DOWNLOAD FILE
PASSWOR : skripsidoc
Jika anda tak ingin capek mendownload dan ingin mendapatkan skripsinya dalam bentuk DVD/ VCD atau Flash Disc Silakan anda Baca ABOUT US

0 Response to "Metode Cerita Dalam Pendidikan Islam Khusu Siswa PAUD dan TK"

Post a Comment