Judul-Judul Skripsi yang diminta teman-teman (Katalog)

Karena banyak sekali teman-teman meminta saya meng-katalog-kan, contoh judul-judul skripsi yang ada di kompi saya. Berikut saya buat sebuah katalog sederhana sejumlah kecil skripsi-skripsi yang saya punya.

Tapi, maaf ya semua judul-judul skripsi yang ada belum bisa dikatalogkan semuanya, karena terlalu banyak :), capek copy dan paste dari judul-judul yang ada kemudian harus dimasukkan dalam tabel.

Semoga ini bisa menjawab pertanyaan teman-teman kemarin seperti Ani dari Boyolali dan Husna dari Semarang. Semoga ini menginspirasi teman-teman yang kebetulan sedang mengajukan judul.

Jangan segan-segan request judul yang anda inginkan, setiap ada kesempatan upload, insya allah akan saya uploadkan dan bisa di download gratis.

Jika anda ingin mendapatkan skripsi-skripsi gratis ini tanpa download, silakan anda baca penjelasan kami di About Us

Silakan anda download dibawah ini :
Download

0 Response to "Judul-Judul Skripsi yang diminta teman-teman (Katalog)"

Post a Comment