Judul Skripsi Pendidikan Pengaruh Penerapan Kurikulum Terhadap Peningkatan Kreativitas Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Metematika

Kreativitas Belajar Siswa dalam Pembelajaran Matematika merupakan bakat yang secara potensial dimiliki oleh setiap siswa. Kreatifitas ini dapat diidentifikasi dan dipupuk melalui tindakan yang tepat. Salah satu masalah yang dapat menemukan potensi kreatif yang dapat dikembangkan melalui pengalaman pendidikan. Kreativitas adalah “kemampuan untuk membuat kombinasi baru berdasarkan data, informasi, atau unsur-unsur yang kreatif” (Mulyasa, 2003 : 126).

Kreativitas belajar sangat dibutuhkan karena dengan adanya kreativitas orang akan dapat berkreasi dan mewujudkan dirinya, dan perwujudan diri termasuk salah satu kebutuhan pokok dalam hidup manusia. Kreativitas atau berfikir sebagai kemampuan untuk melihat bermacam-macam kemungkinan penyelesaian terhadap suatu masalah.

Kreativitas merupakan bentuk pemikiran yang sampai saat ini msih kurang mendapat perhatian dalam pendidikan formal. Kreativitas anak dimatikan secara perlahan disebabkan adanya ketakutan terhadap gurunya sendiri, padahal jika keativitas anak dikembangkan maka ia akan mampu membuat berbagai kombinasi dalam pengajaran.

DOwnload Skripsi ini di link dibawah ini : Download

0 Response to "Judul Skripsi Pendidikan Pengaruh Penerapan Kurikulum Terhadap Peningkatan Kreativitas Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Metematika"

Post a Comment