Sayang Anak, Sayang Adik, Ya di Keretaminiku.com

Sayang anak, sayang adik ya keretaminiku.com, begitu juga Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com.... 

Ya,  mendengar kata ini saya teringat masa kecilku dulu, waktu diajak jalan-jalan di mall sama ibu, terus ada Kereta Mini, Kereta Mall dan Komedi Putar disitu. Informasi tentang kereta mini, kereta mall dan komedi putar yang saya baca di keretaminiku.com sangat menarik.


Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com adalah toko online sebuah perusahaan penyedia mainan anak-anak seperti kereta mini dengan berbagai ukuran dan bentuk. Terus terang saja, melihat situs beritaminiku.com seperti melihat lagi lagi masa kecilku.
kereta_mall_keretaminiku.com
Kereta Mall


Nah, saat ini keretaminiku.com itu sedang heboh di Indonesia. Saya yakin di sela-sela anda berselancar di internet, pasti mata anda pernah kecantut situs keretamini.com. Saya juga menjadi penasaran dan menulis tentang Kereta mini, kereta mall, komedi putar ya di keretaminiku.com. Sebab banyak saya temukan kisah inspiratif yang mengiri kalimat-kalimat lucu dan menggugah ini

kereta_mini_ya_keretaminiku.com
Contoh Desain Kereta Mini keretaminiku.com

Ini satu cerita saya tentang kereta mini di desaku…

Mumet dengan aktifitas di depan monitor, siang kemarin aku menyempatkan diri jalan dari rumah ke PAUD DINI dekat rumahku. Tapi pas tiba di mulut gang, tiba-tiba selusin anak-anak usia PAUD itu mberhamburan keluar dan menuburukku. Mereka ternyata histeriis mendengar bunyi terompet kereta mini yang mendayu-dayu dari arah jalan raya. Tak lama kemudian, saya sudah melihat banyak ekspresi dari wajah-wajah polos itu. Ada yang senangnya bukan main karena berhasil menaiki kereta mini itu, ada yang menangis sejadi-jadinya karena ibunya tak punya uang membayarkan mereka naik di keretamini.com

“Mama naik kereta ma, kereta itu ma” bocah perempuan merengek ke ibunya.

Beberapa anak perempuan yang lain saya lihat juga melengking dengan tangisannya karena bentakan ibunya...

“Saya tak ada uang!” Sebuah bentakan yang tak sepatutnya mereka terima.

kereta_mall_kereta_mini
KERETA MINI, KERETA MALL, KOMEDI PUTAR YA DI KERETAMINIKU.COM
Begitulah, siang itu aku menikmati pemandangan anak-anak yang sedang main kereta mini di pinggir jalan raya. Suasana yang mengingatkanku pada masa kecil, aku pernah diajak ibu jalan-jalan ke Mall bersama ayah dan aku ingin sekali menghabiskan waktuku bersama Kereta Mall satu-satunya di mataram Mall saat itu. Ya Kereta Mall, permainan yang membawa fantasi saya terbang, membayangkan naik kereta asli yang kulihat di film-film.

Anak-anak usia 2-6 tahun memang identik dengan tiga permainan ini, kereta mini, kereta mall dan satu lagi komedi putar. Bahkan ibu-ibu dikampungku bilang, tiga permainan itu syurga dunia bagi anak-anak tapi neraka buat mereka, ibu-ibu. Lho kok, lha iya, setiap kereta mini itu dating, nyaris pasti mereka akan habiskan tak kurang 9 ribu.

Dulu, dimasa aku kecil, jenis permainan ini termasuk jenis permainan yang sangat wah, karena sangat mahal jika ingin menikmatinya. Tapi sekarang, permainan ini bisa ditemukan dimana-mana, jangan katakan di kota, di kampung-kampung bahkan permainan ini sudah membumi dan akrab dengan anak-anak seperti yang aku lihat siang itu. Tak semahal dan selangka dulu ketika aku kecil, saat ini permainan ini bisa didapat dengan mudah dan harga yang tak terlalu mahal.

“H. Marzuki membeli kereta mini ini seharga 35 juta”. Cerita Hartono pengemudi kereta mini yang sering mampir di PAUD dekat rumah itu. Setelah ada kereta mini ini, Hartono menghentikan pekerjaan lamanya sebagai pengampas rokok dan panganan ringan anak-anak.

“Saya senang menghibur anak-anak dan juga dapat uang” Katanya.
Ya, kereta mini seperti milik H. Marzuki yang dikemudikan Hartono ini saat ini memang bisa dibeli dengan harga terjangkau.
Rumah_balon_keretaminiku.com
RUMAH BALON MODEL MANDI BOLA FC-BOU039 – size: 3 x 3 x 3M

Satu-satunya perusahaan distributor kereta mini dan aneka permainan anak-anak di Surabaya menyebut harga yang ditawarkan sebesar 27 juta rupiah. Harga yang sebanding jika melihat permainan anak-anak ini akan terus digemari sepanjang ada anak-anak usia dini karena bisnis sangat menjanjikan.

Anda tak percaya, saya juga penasaran dan menanyakan ke pak hartono soal berapa pendapatannya sehari kereta mini ini? Ia bilang, antara 300-700 ribu tergantung ramainya anak-anak. Saya membayangkan, kalo rata-rata saja ia dapatkan 500 rb sehari, berarti jika dikali 3, sebulan permainan ini bisa menghasilkan 15 juta. Wah, sungguh sangat prospek, fikirku.

Nah bagi anda yang ingin mencoba meraih peluang ini bisa mengikuti jelak H Marzuki di Kecamatan Janapria itu.

Jika anda tinggal di kota, ada baiknya memesan Komedi Putar atau kereta mall. Karena anak-anak pasti akan lebih suka itu. Saya juga seandainya ada uang ingin sekali membeli, karena saya suka sekali mempekerjaan pemuda-pemuda di desa.

Mungkin anda bertanya, dimana bisa kita beli permainan-permainan seperti itu. Ya, anda saat ini dengan mudah dapat membelinya secara online. Karena perusahaan yang berada di Jawa Timur itu sekarang telah membuat sebuah took online husus menjual mainan anak-anak bernama keretaminiku.com termasuk Komedi Putar, kereta mini dan kereta mall.
kereta_mini_keretaminiku.com
Kereta Mini

Dari sekian banyak produknya, saya lihat yang paling berprospek dan sedang bomming saat ini ya tiga permainan itu, kereta mini, Komedi Putar dan kereta mall. Bahkan saya lihat tiga uitu yang menjadi produk andalan mereka. Sehingga untuk kereta mini saja, anda bisa memilih aneka macam bentuk dan ukurannya begitu juga kereta mall dan komedi putarnya.

Nah, jika anda punya jiwa pengusaha dan kebetulan sedang punya modal, saya kira sangat pas jika anda
menginvestasikan uang anda ke usaha permainan kereta mini, kereta mall atau komedi putar ini. Seperti jargonnya, Ya Keretaminiku.com saja yang bisa menyediakannya. Dan yakin saja, tak ada tempat yang paling bagus dan murah serta terpercaya selain  Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com  Biar gak penasaran, berkunjung aja langsung ke webnya…

Simak cerita menggugah ku tunggu di kereta keretaminiku.com

Kalo mau langsung berkunjung ke tempat usahanya datang saja ke sini :

Jl. Bratang Gede VI D No.8 A & 22 A Surabaya
Jawa Timur 60245
No.Tlp : (031) 72025699
No.SMS : 081 331 253 999 , 085655489299 , 081703420799
Pin BB : ( 2391 BDA 0 ) dan ( 212 40 BAE )
E-mail : keretaminiku@gmail.com

0 Response to "Sayang Anak, Sayang Adik, Ya di Keretaminiku.com"

Post a Comment