Judul skripsi manajemen pemasaran - Pemasaran merupakan suatu aktivitas yang dilakukan manusia yang berpartisipasi dalam suatu kegiatan perekonomian. Menurut Payne ( 2000 : 27) pemasaran merupakan suatu proses mempersepsikan, memahami, menstimulasi dan memenuhi kebutuhan pasar sasaran yang dipilih khusus dengan menyalurkan sumber-sumber sebuah organisasi untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut.
Konsep pemasaran dipaparkan oleh Kotler (1997 : 8) pemasaran adalah suatu proses sosial dan manajerial yang didalamnya individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan, menawarkan, dan mempertukarkan produk yang bernilai dengan pihak lain.
Skripsi berikut ini berjudul “Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih STIBA Malang yang dilatar belakangi oleh pentingnya perusahaan yang bergerak dalam sektor jasa untuk benar-benar memperhatikan bauran pemasarannya sehingga diharapkan dapat mempengaruhi konsumen dalam memilih perusahaan tersebut. STIBA Malang sebagai salah satu perguruan tinggi swasta juga harus memperhatikan hal ini. Bagi setiap mahasiswa STIBA Malang tentunya memiliki alasan yang berbeda-beda terhadap bauran pemasaran yang dilakukan oleh STIBA Malang sehingga mempengaruhi mahasiswa dalam melakukan keputusan memilih pendidikan di STIBA Malang, sehingga masalah yang dirumuskan adalah bagaimana pengaruh variabel produk, harga, promosi, tempat, penyampai jasa, proses, dan bukti fisik dalam bauran pemasaran terhadap keputusan mahasiswa memilih STIBA Malang..
Dalam penelitian ini secara umum ingin mengetahui pengaruh variabel produk, harga, promosi, tempat, penyampai jasa, proses, dan bukti fisik dalam bauran pemasaran terhadap keputusan mahasiswa memilih STIBA Malang dan untuk mengetahui variabel dalam bauran pemasaran yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan mahasiswa memilih STIBA Malang.
Digunakan beberapa kajian teori tentang pemasaran, jasa, bauran pemasaran, bauran pemasaran pada perusahaan jasa, dan keputusan pembeliani. Dari penggunaan teori-teori tersebut dapat diturunkan konsep bauran pemasaran dengan variabel produk, harga, promosi, tempat, penyampai jasa, proses, dan bukti fisik, dan konsep perilaku konsumen dengan variabel persepsi.
Dari analisis data melalui analisis korelasi berganda dapat diketahui arah dan kuat hubungan yang signifikan antara variabel bebas secara bersama-sama dengan variabel terikatnya dan berdasarkan regresi linier berganda dapat diketahui bahwa antara variabel bebas secara bersama mempengaruhi variabel terikatnya.
Sementara, variabel bebas yang dimaksud adalah variabel-variabel dalam konsep bauran pemasaran yaitu produk, harga, promosi, tempat, penyampai jasa, proses, dan bukti fisik, sedang variabel terikatnya adalah variabel dalam konsep perilaku konsumen yaitu persepsi. Demikianlah Judul skripsi manajemen pemasaran tentang Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih STIBA Malang. Lihat juga Skripsi docs lainnya : Judul Skripsi Akuntansi Pemasaran
Silakan anda DOWNLOAD
LINK 1 -- LINK ALTERNATIF 2
judul judul skripsi,
Skripsi Akuntasi,
Skripsi Ekonomi,
skripsi keuangan,
skripsi pemasaran,
Skripsi Pendidikan Ekonomi
Edit
0 Response to "Judul skripsi manajemen pemasaran"
Post a Comment