BERBAGI TAK PERNAH RUGI

Blog sederhana ini saya dedikasikan untuk kamu-kamu yang membutuhkan skripsi gratis, makalah gratis, rpp gratis, silabus gratis, pengumuman gratis dan segala urusan terkait pendidikan yang serba gratis.

Khususnya skripsi, skripsi di blog ini semuanya bisa di download gratis dan tidak untuk dikomersilkan, semuanya bisa didapatkan dan disebarluaskan dengan bebas. Cara Downlod klik DISINI

Supaya mudah anda baca dan edit, maka semua file skripsi berbentuk document file (MS Word/ RTF) yang sebagian saya arsipkan dalam bentuk *.zip atau rar.

Mohon skripsi-ini tidak dijual lagi ke mahasiswa yang lain lebih baik anda kasi tau alamat www.skripsidocs.blogspot.com ini dan suruh mereka download sendiri...itung-2 biar mereka ada usaha gak asal Copy Paste doang....

Isi skripsi di situs ini masih sangat terbatas karena keterbatasan waktu yang saya miliki untuk upload file ke 4shared. Tapi saya masih punya ratusan bahkan ribuan judul skripsi yang saya koleksi dalam 6 DVD dari tahun 2003.

Buat temen-2 yang menginginkan copy DVD tersebut silakan kirim pesan pribadi ke nomor saya 081936772005.

SILAKAN LIHAT DAFTAR ISI

3 Responses to "BERBAGI TAK PERNAH RUGI"

  1. sy sudah kirim donasi 50 ribu An. ahmad jazuli saya sudah kirimkan alamat saya melalui email

    ReplyDelete
  2. Mas kalo skripsi keuangan syariah yang lengkap ada gak

    ReplyDelete
  3. Mas ada rekning bca atau bni gak sy mau ikut donasi dan mohon dikirimkan cdnya, terima kasih, tlg bls ke email sy fratn@yahoo.co.id

    ReplyDelete