Bahan Uji Kompetensi Kepala Sekolah dan Pengawas 2015

uji kompetensi kepala sekolah
Bahan Uji Kompetensi Kepala Sekolah Sekolah dan Pengawas 2015 ini kami posting mengingat banyak guru yang membutuhkan bahan-bahan Uji Kompetensi berupa kisi-kisi akurat yang bisa digunakan oleh para guru guna meningkatkan jenjang karir mereka sebgai kepala sekolah maupun sebagai pengawas. 

Kisi-Kisi Uji Kompetensi Kepala Sekolah Dan Pengawas Sekolah 2015 memuat secara komplit beberapa item yang menjadi hal wajib akan keluar dalam uji kompetensi. Walaupun demikian, ini hanyalah sebentuk gambaran umum tetapi berdasarkan data kemendiknas.

Kisi-kisi Uji Kompetensi Kepala Sekoah misalnya memuat prediksi soal dalam tes kompetensi guru, tes kompetensi calon kepala sekolah dan tes kompetensi calon pengawassekolah, yangmeliputi indikator yang penting dikuasai seorang kepalasekolah dan pengwas dalam menjalankan tugas pokoknya sebagai kepalasekolah dan pengawas.

uji kompetensi pengawas sekolah
Kisi-kisi ini di dibuat dan diterbitkan secara nasional oleh BPSDMPKPMP tahun2015, dan menjadi referensi pembuatan soalsoal tes kompetensikepala sekolah dan pengawassekolah.

0 Response to "Bahan Uji Kompetensi Kepala Sekolah dan Pengawas 2015"

Post a Comment