Download Skripsi Manajemen Pemasaran

Selamat Pagi guys, barangkali anda selama ini kebingungan dimana Download Skripsi Manajemen Pemasaran. Nah, kali ini kami mengetengahkan skripsi manajemen pemasaran yang sangat bagus dan bisa anda modifikasi untuk kebutuhan anda menyelesaikan tugas akhir kuliah.

Contoh Skripsi Manajemen Pemasaran ini berjudul Pengaruh Event Marketing Terhadap Volume Pengunjung Di Mall Olympic Garden (Mog). pengaruh event marketing terhadap volume pengunjung di mall olympic garden (mog)diajukan seorang mahasiswa universitas islam negeri maulana malik ibrahim malang  untuk memenuhi salah satu persyaratan dalam memperoleh gelar sarjana ekonomi.
Download Skripsi Manajemen Pemasaran
Skripsi manajemen pemasaran doc ini memiliki tujuan yang pertama pengaruh Event Marketing secara simultan dan yang kedua secara parsial dan yang ketiga variabel paling dominan terhadap Volume Pengunjung di Mall Olympic Garden (MOG)

Dalam penelitian ini menggunakan data Primer dilakukan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan mempertimbangkan uji asumsi klasik Uji , validitas dan reabilitas, Uji Non-Heteroskedastisitas, Non-Multikolonieritas, Uji Normalitas, Uji Simultan, Uji Parsial.

Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dapat ditarik kesimpulan bahwa strategi event marketing yang dipakai oleh mall Olympic garden Secara simultan atau bersama-sama acara-acara kebudayaan (X1), penerbitan dan publikasi (X2), Eksibisi dan pameran (X3) berpengaruh terhadap jumlah pengunjung. sebesar 90,1%, sedangkan selebihnya sebesar 8,9% dipengaruhi variabel lain yang tidak masuk dalam kajian penelitian ini, dengan F hitung = 210,457 > dari F tabel 4.98. sedangkan signifikansi (0,000) < dari alpha pada taraf 5% atau 0,05. Secara parsial atau bersama-sama acara-acara kebudayaan (X1), penerbitan dan publikasi (X2), Eksibisi dan pameran (X3) berpengaruh terhadap jumlah pengunjung. sebesar 90,1%, sedangkan selebihnya sebesar 8,9% dipengaruhi variabel lain yang tidak masuk dalam kajian penelitian ini, dengan T hitung = 2,176 > T tabel = 1,995 sedangkan signifikansi (0,000) < dari alpha pada taraf 5% atau 0,05. Variabel yang paling dominan dari ketiga setrategi yang dipakai oleh Mall Olimpic Garden (MOG) terletak pada Acara-acara kebudayaan (X1) yaitu memiliki kontribusi sebesar 20,61%. Event marketing yang dipakai oleh Mall Olympic Garden (MOG) secara keseluruhan adalah kuat, tetapi mengingat persaingan mall yang ada dikota malang sangat ketat seperti pemain lama dan baru yang terus inovatif dan dinamis maka Mall Olympic Garden (MOG) sebagai mall terbesar yang ada pada saat ini harus hati-hati dan terus meningkatkan inovasi pemasarana terutama strategi setiap event yang digelar.

Jika anda mau men Download Skripsi Manajemen Pemasaran ini silakan anda klik DISINI, jangan lupa download juga skripsi lainnya seperti

0 Response to "Download Skripsi Manajemen Pemasaran"

Post a Comment